5 Restoran Seafood Hits di Jakarta

5 Restoran Seafood Hits di Jakarta

5 Restoran Seafood Hits di Jakarta

Makin nyaman makan seafood nikmat di daerah yang luas dan bersih. Aneka seafood premium yang siap untuk memanjakan lidah.

Di Jakarta ada sebagian kafe seafood ternama yang memang siap untuk memanjakan lidah dengan sajian yang nikmat. Karena zona restorannya luas jadi dapat sekalian dibuat daerah kumpul bersama teman atau keluarga.

Baca juga: Resep Tutut Pedas Manis

Berikut ada sebagian kafe seafood hits yang ternama di Jakarta yang dapat jadi daerah memanjakan selera anda.

1.  Bandara Djakarta




Restoran seafood yang satu ini sudah memiliki banyak cabang di Jakarta dan sekitarnya. Sajian seafood di restoran ini juga sangat terkenal enak dan lengkap jadi bisa disesuaikan dengan selera.  

Untuk menjamin kesegarannya, restoran ini juga sengaja membiarkan seafood dalam keadaan hidup sebelum diolah jadi masakan. Beberapa cabang memiliki area restoran yang sangat luas jadi tidak jarang banyak orang yang memanfaatkannya sebagai venue acara.

2. Sulawesi Kemang


Restoran yang satu ini menawarkan seafood bercitarasa Sulawesi. Khususnya Makassar  yang membuat nagih.

Disini ada gohu ikan, olahan kepiting, ikan, udang hingga cumi yang menggoda. Aneka dessert khas Makassar juga turut untuk hadir sebagai pembilas mulut.

Baca juga: Tempat Makan Murah di UNS

3.  Kampoeng Bangka


Mau merasakan kelezatan seafood ala Bangka? Coba mendatangi restoran yang ada di bilangan Jakarta Selatan ini, Menu seafood khas Bangka tersaji sedap di restoran ini.  

Bahkan ada beberapa seafood didatangkan langsung dari Bangka. Anda bisa juga mencoba olaha ikan pari, ekor ikan tenggiri hingga ikan kerapu yang mantap. Jangan lupa mencicipi sambal rusip yang asin asam.

4. Nelayan Seafood


Restoran seafood yang satu ini terbilang legendaris karena sudah ada sejak 1984. Aneka sajian seafood enak bisa ditemui di restoran yang kini memiliki dua cabang ini.

Menu seafood yang bisa di jumpai disini juga terbilang variatif. Mencoba semangkuk sup jagung  dengan daging kepiting, Salad udang hingga sajian sclop yang sangat sedap. Selain seafood, restoran ini juga menghadirkan aneka menu lain seperti daging sapi dan ayam.

5. Pangkep 33



Kesejukan seafood di cafe ini tak perlu lagi diragukan lagi. Aneka seafod khas Makassar dihadirkan segera dari tanah. Daeng demi menjaga citarasanya.

Disini ikan kudu-kudu, ikan aji-aji, sampai sukan yang berdaging lembut. Bumbu hidangan disini juga dihadirkan dengan sajian khas tempat asalnya. 

Sekian Resepmasak.my.id kali ini tentang 5 Restoran Seafood Hits di Jakarta, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Selamat mencoba dan jangan lupa menyimak resep kuliner lain yang tak kalah lezatnya.

Belum ada Komentar untuk "5 Restoran Seafood Hits di Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel